Van der Sar: Saya akan pensiun pada akhir musim

By ESPNsoccernet staff

 

Manchester United kiper Edwin van der Sar telah mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari sepakbola pada akhir musim ini.


bimbang pada masa depan Scholes

40 tahun, yang bergabung dengan United dari Fulham pada tahun 2005, telah mengambil keputusan meskipun mulai 21 dari 23 liga klub cocok dengan istilah ini.

“Sekarang saatnya untuk memperhatikan keluarga saya,”kata Van der Sar, yang telah memikirkan gantung sepatu sejak istrinya Annemarie runtuh dengan perdarahan otak pada bulan Desember 2009.

“Saya tidak bisa benar-benar mengidentifikasi waktu ketika [keputusan] terjadi,”kata mantan kiper Ajax.”‘s Mari hanya mengatakan bahwa itu bermain di pikiran saya dari saat Annemarie telah stroke.

“Dia telah berjuang kembali dari itu Kami memutuskan. Pada satu tahun di Inggris dan dengan demikian untuk tinggal di Manchester United Tapi,. Sekali terlibat dalam musim ini, pikiran mengucapkan selamat tinggal mulai menggerogoti sedikit lebih tegas.”

Dia mengatakan olahraga-promotion.nl:…. “Satu menit Anda keluar berikutnya, Anda pertanyaan lagi aku berpikir tentang berhenti, mungkin setahun yang lalu Ini adalah proses yang sulit Setelah kekalahan, saya pikir berbeda dari setelah bermain beberapa permainan yang baik berturut-turut.

“Umur saya tidak memainkan peran saya 40 tahun,. Tapi aku masih merasa cocok. Dan kemudian keputusan itu datang tiba-tiba. Jangan tanya saya bagaimana atau mengapa, tapi tiba-tiba kau tahu. Itu sudah cukup.”

Van der Sar siap untuk menolak tawaran peran pembinaan dengan Setan Merah, lebih memilih untuk mengambil istirahat dari permainan. “Saya diharapkan tidak akan terlalu cepat mulai pembinaan,” katanya.

“Saya akan mencoba untuk memiliki 18 bulan atau dua tahun untuk diri saya sendiri – dan aku keluarga untuk melakukan hal yang menyenangkan dengan, juga.”

Belanda internasional telah memenangi tiga gelar Liga Premier di United, serta satu Liga Champions dan satu Piala Liga.

Sir Alex Ferguson telah mengambil langkah-langkah untuk menemukan penggantinya Van der Sar dengan menandatangani Anders Lindegaard dari Aalesund selama jendela Januari.

Serikat kiper Eric Steele Pelatih berpendapat Van der Sar akan turun bersama mantan Setan Merah Peter Schmeichel sebagai salah satu klub hebat berikut denda yang menentukan menyelamatkan dari Nicolas Anelka dalam baku tembak final Liga Champions melawan Chelsea pada Mei 2008.

Steele mengatakan kepada Radio Manchester: “Edwin akan pensiun pada akhir musim ini sudah menjadi keputusan bersama antara manajer, tim dan Edwin..

“Dia telah menjadi hamba fantastis. Saya sangat beruntung saya bekerja. Bersama Peter Schmeichel di Villa dan saya bekerja dengan Edwin selama dua setengah tahun hukuman itu menyelamatkan. Di Moskow telah Edwin ditinggikan bersama Peter.”

Van der Sar memulai karirnya dengan Ajax pada tahun 1990 dan menikmati hampir satu dekade sukses di Amsterdam. Dia mengambil empat judul Eredivisie dan tiga cangkir Belanda di bagian depan domestik dan menikmati kesuksesan mereka di Eropa dengan menang Piala UEFA pada tahun 1992 dan Liga Champions kemuliaan tiga tahun kemudian.

Dua tahun di Juventus diikuti sebelum beralih ke Fulham pada tahun 2001. Dia segera membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper paling dapat diandalkan di Inggris dan menarik perhatian Serikat pada 2005.

Van der Sar didakwa dengan tugas mengisi sepatu dari Schmeichel, yang meninggalkan Old Trafford pada tahun 1999 setelah mantra indah di klub yang berakhir dengan kemenangan Liga Champions.

Mark Bosnich, Massimo Taibi, Raimond van der Gouw, Fabien Barthez, Roy Carroll dan Ricardo memiliki semua mencoba dan gagal untuk perintah pertahanan United dalam cara yang sama seperti Schmeichel sebelum Van der Sar tiba antara posting.

Van der Sar pensiun dari sepak bola internasional setelah Euro 2008 dan, meskipun ia sebentar kembali untuk membantu pelatih Oranje Bert van Marwijk dalam dua kualifikasi Piala Dunia 2010 beberapa bulan kemudian, ia menutup telepon sarung tangan untuk kebaikan setelah itu dengan rekor nasional 130 caps untuk namanya.

About keytara79


Comments are disabled.

