Hill-Wood menempel di senjata nya

Oleh staf ESPNsoccernet

Ketua Arsenal Peter Hill-Wood menegaskan mereka tidak akan panik untuk membuat acara penandatanganan bulan ini dan memperingatkan bahwa besar uang dermawan bisa “ditabrak bus” dan merusak klub.


Wenger: pemain tidak mungkin

Arsenal tetap berada dalam pertarungan selama empat trofi musim ini, tetapi sudah ada panggilan untuk investasi lebih lanjut selama jendela Januari untuk memberikan penutup untuk luka.

Arsene Wenger mengatakan dia akan “terkejut” jika ada pemain bergabung bulan ini dan, sementara Arsenal tidak memenangkan trofi sejak Piala FA tahun 2005, Hill-Wood mengatakan para penggemar harus senang dengan cara klub beroperasi.

“Hal ini penting bagi saya dan dewan untuk tidak kehilangan keberanian kita ketika media dan para fans semua berteriak,” katanya di Daily Star. “Kami sudah beberapa tahun yang berat Sekali,. Pada pertengahan 1980-an, aku diselundupkan keluar dari Highbury, berbaring di bagian belakang mobil.

“Kami memiliki lari yang buruk dan ada 500 berdiri di luar ruang rapat berteriak,” F ** k off, Hill-Wood.

“Hari-hari ini bar telah dibesarkan, tapi aku orang terkejut selalu mengatakan Arsenal tidak memenangkan apapun selama lima tahun Liverpool. Tidak memenangkan liga selama 20 tahun dan saya ingat ketika mereka berada di Divisi II lama dan Manchester United berada di Divisi II lama.

“Saya pikir anak laki-laki dan perempuan yang mendukung kami sangat beruntung.”

Dia menambahkan: “Saya ingat setahun yang lalu, berdiri di depan direksi kotak, ada seorang wanita berteriak, ‘Luangkan ***** f g uang Jangan khawatir, Sayang” kataku,.’. Serahkan saja pada kami – kami akan mengatasinya ‘, atau pernyataan menggurui serupa, yang mungkin p **** d off-nya bahkan lebih.

“Musim ini kami masih di semua kompetisi dan kedua di liga, jadi kita tidak begitu berdarah buruk!”

Meskipun saran yang kaya pemilik dana bisa sukses di Liga Premier dan Liga Champions, Hill-Wood, 74, tidak merasa menawarkan akan mengundang untuk keuntungan klub.

“Saya tidak percaya dengan cara Chelsea dan Manchester City telah mencapai apa yang telah mereka capai,” katanya.

“Ini jauh lebih memuaskan untuk membangun sesuatu – untuk mendapatkan anak laki-laki dari 15 sampai 18 dan melihat mereka berkembang cukup baik untuk memenangkan Liga Primer atau piala lain – daripada duduk di sana dan berkata, ‘Aku ingin membeli striker terbaik di dunia dan Aku tidak peduli apa biaya ‘.

“A, itu bukan sesuatu yang kita mungkin bisa melakukan dan B, bahkan jika kita bisa, saya tidak ingin melakukannya.

“Jika beberapa Rusia berdarah ingin membeli tempat itu dan semua orang ingin menjual, maka, oke, aku akan pergi dan tomat tumbuh di Kent, namun jika Anda memiliki dermawan dan ia mendapat ditabrak bis, kau pergi.

“Kita harus memiliki 50.000 orang ditabrak bis sebelum kita punya masalah.”

About keytara79


Comments are disabled.

